Terkuak, Polda Lampung Ungkap Nama Korban Pembunuhan Mbah Slamet

oleh -0 Dilihat
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad)
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad)

Bandar Lampung РKabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad menyatakan dua korban pembunuhan Mba Slamet di Jawa Tengah benar warga Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung atas nama Irsad dan istrinya Wahyu Triningsih.

“Dua dari 12 korban berdasarkan hasil koordinasi dengan Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal dan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo bahwa korban pasangan suami istri merupakan warga Pesawaran,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, pada Kamis (6/4/2023).

Dia melanjutkan Polda Lampung akan membantu Polda Jawa Tengah untuk melakukan penyelidikan terkait adanya warga Lampung yang menjadi korban penipuan pengganda uang oleh tersangka Mbah Slamet asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Kami akan membantu untuk penyelidikan korban asal Lampung,” ucapnya.

Pandra menambahkan hingga saat ini upaya-upaya yang dilakukan adanya kerja sama antara Polda Jateng bersama Polda Lampung serta Polres Pesawaran.

“Kami juga akan membantu Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut. Kami sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah,” tutur dia.

Pandra melanjutkan, Polda Lampung berencana akan mengambil sampel DNA terhadap keluarga almarhum.

“Rencananya Tim DVI Biddokes Polda Lampung akan melakukan pengambilan sampel DNA pada keluarga kedua almarhum, kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Pesawaran dan pemda setempat,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung agar tidak mudah percaya terhadap praktik-praktik penggandaan uang yang dapat merugikan secara materi dan nyawa taruhannya. (Red)

Baca : Warga Lampung Jadi Korban Mbah Slamet, Polda Siapkan Pengambilan Sampel DNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.