Super Kenyal, Mochi Thailand Ada di Lampung Wajib Coba

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Kali ini Kota Bandar Lampung memiliki jajanan baru yang hadir dari negara Thailand, terbuat dari tepung ketan, namun memiliki toping dan rasa yang manis cocok untuk menjadi menu berbuka puasa.

Mengusug nama Dimochi, Lidia membuka usahanya di Jalan Teuku Umar, Penengahan, Tanjungkarang Pusat. Berawal dari usaha rumahan, dengan menjajakannya kepada teman-teman dan tetangga.

Dengan semakin banyaknya pesanan, Lidia akhirnya membuka kios. Mochi yang ditawarkan pun cukup unik, sebab ada tambahan ice cream sehingga sangat cocok dinikmati ketika cuaca panas.

Bukan hanya ada ice cream toping yang ditawarkan pun cukup beragam seperti boba, jelly dan keju. Lidia mengaku untuk di Lampung baru dirinya yang membuka usaha seperti ini, mochi tersebut di jajakan dengan harga Rp20.000 percupnya.

Dalam sehari bisa habis 90 sampai 100 cup, mochi ini yang dijajakannya memiliki tiga macam rasa mulai dari rasa macha, keju kurma dan coklat. Dimochi buka setiap hari mulai dari pukul 15.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB, khusus bulan Ramadhan di bulan biasa bukanya mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. (Liting)

Baca : Motor Bukan Pilihan Aman Untuk Mudik, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.