Terlibat Cekcok, Anggota TNI Ditikam di Depan Cafe Legend

oleh -0 Dilihat
Seorang anggota TNI menjadi korban penusukan di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pada Senin (3/4/2023).
Seorang anggota TNI menjadi korban penusukan di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pada Senin (3/4/2023).

Bandar Lampung – Seorang anggota TNI menjadi korban penusukan di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, pada Senin (3/4/2023).

Korban bernama Serda Ahmad Fajri Salam yang merupakan anggota Intel Kodim 0410/KBL tersebut ditikam saat cekcok didepan Cafe Legend sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono mengatakan, saat ini pihaknya telah menangkap dua orang pelaku berinisial MA (21) dan IZ (23), sedangkan untuk satu orang pelaku lainnya berinisial DT (20) masih dalam pengejaran petugas (DPO).

“Kita sudah amankan dua orang pelaku dan satu pelaku lainnya masih DPO,” kata Mujiono.

Menurut Mujiono, saat ini kedua pelaku sudah dilimpahkan ke Polda Lampung guna pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita limpahkan ke Polda Lampung,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian lengan sebelah kiri dan saat ini sedang menjalani operasi di RS DKT, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Mujiono mengungkapkan, motif penusukan tersebut diduga terjadi karena adanya kesalah pahaman antara korban dan pelaku. (Ilham)

Baca : Agin Disebut Jadi Perusak Garis Polisi Yang Segel Kafe Vexa Ground

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.