Baru Disegel Sehari, Garis Polisi Di Kafe Vexa Ground Dirusak

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Baru disegel sehari, garis polisi di kafe Vexa Ground yang berlokasi di Jalan Ks Tubun, Rawa Laut, Bandar Lampung dirusak dan terdapat beberapa botol bekas minuman keras, pada Senin 3 April 2023.

Sebelumnya, pada Minggu (2/3/2023) Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung menyegel kafe Vexa Ground yang beroperasi hingga larut malam pada bulan Ramadhan.

Petugas Ditresnarkoba Polda Lampung memasang garis polisi (Police Line) di depan pintu masuk lantaran Kafe Vexa Ground telah melanggar surat edaran dari pemerintah kota Bandar Lampung yang tidak memperbolehkan tempat hiburan malam buka.

Namun, berdasarkan pantauan tim Diskursus Network, garis polisi di kafe Vexa Ground sudah dirusak dan terdapat beberapa botol bekas minuman keras.

Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Nurizki mengatakan, pihaknya sudah melakukan patroli dan razia, namun kafe Vexa Ground diduga mengelabui anggota Pol PP yang sedang patroli.

Menurut Nurizki, bagi tempat hiburan malam yang melanggar peraturan pemerintah kota Bandar Lampung terancam sanksi berupa pencabutan izin usaha.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengeluarkan surat edaran dengan nomor 800/519/III 2023 tentang mewajibkan seluruh tempat hiburan malam di kota Bandar Lampung tutup selama bulan puasa. (Ilham)

Baca : Seafood Bisa Jadi Menu Pilihan Berbuka Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.