Mobil Honda Brio Merah, Diduga Digunakan Pelaku Sindikat Maling Pick Up

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mobil di tengah sawah. Mobil tersebut tedapat bekas tembakan dan bercak darah.

Kepala Desa Rejomulyo, Tushandoro mengatakan, mobil Honda Brio warna merah dengan nomor polisi BE 1867 AMQ ditemukan oleh warga yang melintas dan mendapati mobil tersebut sudah tidak berpenumpang dan ada bekas tembakan serta bercak darah di mobil.

Dijelaskan pula mobil tersebut dipastikan bukan milik warganya lantaran didalam mobil ditemukan id card si pemilik mobil tersebut yang merupakan seorang wanita warga Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Polresta Bandar Lampung, polisi menemukan sejumlah barang bukti lain didalam mobil tersebut diantaranya kunci leter T, sebuah linggis, sebilah senjata tajam jenis golok, serta seperangkat alat hisap sabu atau bong.

Diduga kuat mobil tersebut digunakan oleh pelaku sindikat pencurian mobil Pick Up di wilayah Bandar Lampung yang sudah menjadi target operasi kepolisian. (Ilham)

Baca : Kapolri Mutasi 437 Personel, Termasuk Kapolda Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.