Hendak Perang Sarung, Belasan Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

oleh -0 Dilihat
Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 15 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran perang sarung.
Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 15 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran perang sarung.

Bandar Lampung – Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 15 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran perang sarung.

Belasan remaja tersebut diamankan di pinggir jalan Pulau Morotai, Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung, pada Selasa (28/3/2023) malam.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan, belasan remaja yang diamankan tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMP dan SMA.

Menurutnya, belasan remaja tersebut diamankan saat sedang berkumpul di salah satu warung yang tak jauh dari lokasi yang akan dijadikan tempat perang sarung.

“Mereka berkumpul di sebuah warung di pinggir jalan Pulau Morotai, kita duga akan melakukan aksi tawuran atau perang sarung,” kata Warsito, pada Rabu (29/3/2023).

Warsito mengungkapkan, dari tangan para remaja tersebut polisi menyita barang bukti berupa 10 buah sarung dalam kondisi diikat dan satu buah obeng.

“Kita akan segera memanggil para orang tua dan juga pihak sekolah untuk selanjutkannya kita data dan lakukan pembinaan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Warsito mengimbau kepada para orangtua untuk lebih extra dalam memberikan pengawaasan kepada anak-anaknya terutama di malam hari. (Ilham)

Baca : Mobil Honda Brio Merah, Diduga Digunakan Pelaku Sindikat Maling Pick Up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.