Hendak Balapan Liar dan Tawuran, 19 Pelajar Digelandang Ke Mapolres Lambar

oleh -0 Dilihat

Lampung Barat – Sebanyak 19 orang pelajar digelandang ke Mapolres Lampung Barat (Lambar) usai diduga hendak melakukan aksi balapan liar dan tawuran di wilayah sekitaran Kebun raya Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat Polda Lampung, AKBP Heri Sugeng Priyantho, belasan pelajar yang terdiri dari 17 orang pelajar SMA dan 2 orang pelajar SMP tersebut diamankan saat petugas Polres Lampung Barat sedang melaksanakan patroli pada Selasa sore.

Saat petugas melintas di jalan sekitaran Kebun Raya Liwa, petugas melihat sekelompok pelajar yang sedang nongkrong dan membawa sepeda motor.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan tersebut para pelajar tersebut dan mendapati sejumlah sarung yang sudah diikat diduga akan digunakan untuk aksi perang sarung.

Selanjutnya, para pelajar tersebut digelandang ke Mapolres Lampung Barat untuk diberikan pembinaan dan arahan oleh Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi Bowo Wicaksono.

Adapun selama bulan suci Ramadhan, petugas Polres Lampung Barat akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas atau kenakalan remaja guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (Ilham)

Baca : Hendak Perang Sarung, Belasan Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.