Waspada, BMKG Prakirakan Hari Ini Bandar Lampung Turun Hujan

oleh -0 Dilihat
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa hujan dari intensitas ringan hingga lebat akan turun di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa hujan dari intensitas ringan hingga lebat akan turun di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Bandar Lampung – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa hujan dari intensitas ringan hingga lebat akan turun di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Dalam laman resmi BMKG yang dikutip pada Jumat (24/3/2023), ketika siang hari hujan ringan akan mengguyur Kota Banda Aceh, Yogyakarta, Gorontalo, Bandung, Surabaya, Pontianak, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Manokwari dan Mamuju.

Cuaca di Bengkulu, Ambon dan Palembang diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang, sementara di Jambi, Banjarmasin dan Kupang berpotensi mengalami hujan lebat, disertai dengan kilat dan petir.

Selain itu, bagi daerah Denpasar, Semarang, Samarinda, Ternate, Mataram, Kota Jayapura, Pekanbaru, Makassar, Kendari dan Manado akan memiliki cuaca berawan.

Sedangkan cuaca cerah berawan di siang hari bakal terjadi di Serang, Tarakan, Padang dan Medan. Hanya Jakarta yang diprakirakan bercuaca cerah.

BMKG juga memprakirakan hujan terjadi pada malam hari. Dalam hal ini, hujan ringan diprakirakan mengguyur Bengkulu, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Mataram, Kota Jayapura, Pekanbaru, Makassar dan Padang.

Hanya Bandung yang akan diguyur hujan berintensitas sedang pada malam harinya.

Sementara untuk Tarakan dan Mamuju akan diguyur hujan lebat yang disertai kilat dan petir.

BMKG menginformasikan bila suhu hari ini akan mencapai 18 hingga 34 derajat Celcius, dengan persentase kelembapannya 60 hingga 100 persen. (Red/Ant)

Baca : Hari Pertama Ramadhan, Warga Bandar Lampung Berburu Takjil di Taman Gajah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.