Hari Pertama Ramadhan, Warga Bandar Lampung Berburu Takjil di Taman Gajah

oleh -0 Dilihat
Hari pertama Ramadhan tahun 1444 Hijriah masyarakat Kota Bandar Lampung beramai-ramai datang ke Taman Gajah yang berlokasi di Jalan Sriwijaya,
Hari pertama Ramadhan tahun 1444 Hijriah masyarakat Kota Bandar Lampung beramai-ramai datang ke Taman Gajah yang berlokasi di Jalan Sriwijaya,

Bandar Lampung – Hari pertama Ramadhan tahun 1444 Hijriah masyarakat Kota Bandar Lampung beramai-ramai datang ke Taman Gajah yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, mencari takjil untuk berbuka puasa.

Dari pantauan DiskursusNetwork.com pada Kamis (23/3/2023) telah banyak pedagang yang menjajakan takjil, sejak sore hari puluhan masyarakat telah berkumpul mencari aneka takjil yang dijajakan di lokasi tersebut.

Salah satu pengunjung Hendy mengatakan sengaja datang ke lokasi ini di sore hari untuk membeli takjil dan ngabuburit.

“Memang sengaja datang ke sini untuk mencari takjil dan ngabuburit,” ucapnya.

Hal senada disampaikan, Lutfi mengatakan Ramadhan pertama tahun ini cukup ramai dan mengantri lama jika ingin membeli takjil seperti minuman es buah.

“Jalan Sriwijaya cukup padat untuk warga jalan kaki berbelanja takjil ditambah lalu lalang kendaraan yang belum di tertibkan oleh petugas┬ásetempat,” ungkapnya.

Sementara itu, Andung Limah salah satu pedagang sayur matang mengatakan selama Ramadhan menyediakan menu cumi, udang, paru, pepes dan lainnya.

“Mulai dari harga Rp10 ribu sampai Rp30 ribu. Baru buka jam 2 siang tadi, mulai ramenya tadi sehabis asyar dan langsung di buru warga-warga buat sayur makannya nanti,” ungkapnya.

Ia pun mengakui pada Ramadhan di hari pertama ini cukup ramai jika dibandingkan dengan tahun lalu. (liting)

Baca : Dalam 14 Jam, Dua Pencuri Mobil Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.