Menikmati Degan Segar Disaat Cauca Panas

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung  – Sebelum mulai bulan Ramadhan tiba, cuaca terik matahari sungguh menyengat tubuh sehingga rasa gelisah dan gerah membuat tubuh kekurangan cairan. Sebuah lokasi es degan segar di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di Dekat Mitra10 Bangunan yang dulunya Supermarket Giant.

Di lokasi itu menyediakan 600 buah degan asli dari Lampung Selatan yang kaya akan rasa nikmat air degan dan daging kelapanya sangat gurih dan lembut. Khairul mengatakan untuk degannya ada 3 macam mulai dari degan merah dan degan biasa nah, untuk degan biasanya berupa degan kerok, degan bungkus dan degan minum.

Untuk harga per bungkus es degan atau pun per gelas di jual dengan harga Rp5 ribu, sedangkan untuk buah degan murni hanya di tambah 1 rasa di kenakan harga Rp10 ribu.

Dalam seminggu Khairul mampu menerima 3 kali pasokan buah degan dari daerah Kalianda Lampung Selatan. Mulai dari 55 sampai 600 buah degan dalam sekali menerima.

Khairul mengatakan sudah 15 tahun berjualan jual es degan, menjelang bulan puasanya dirinya tidak menambak pasokan buah degan waktu buka pun sama dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. (Liting)

Baca : Ciptakan SDM Berkualitas, Wagub Minta Daerah Tingkatkan Budaya Literasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.