Pelaku Perampokan Bank di Bandar Lampung Positif Narkoba

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Hasil tes urine pelaku perampokan Bank Arta Kedaton Bandar Lampung berinisial HG, dinyatakan positif mengandung 4 jenis Narkoba.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra saat ditemui di ruang kerjanya, pada Minggu (19/3/2023).

Dennis mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan tes urine terhadap pelaku. Dari hasil tersebut, pelaku diduga positif mengkonsumsi Narkoba jenis Amphetamine, Methamphetamine dan Benzodiazepin (Benzo).

Baca: Terekam CCTV Video Perampokan di Bank Arta Kedaton Makmur

Selain itu, polisi juga telah melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan mendapati sebilah celurit dan sangkur serta alat hisab narkoba (Bong). Reni, Istri RT 07, Kelurahan Jagabaya II mengatakan, orangtua pelaku memang sudah sejak lama tinggal dilingkungannya. Namun, ia tidak mengetahui bahwa pelaku tinggal bersama orangtuanya lantaran pelaku sangat tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

Berdasarkan pantauan tim Diskursus Network pada Minggu (19/3/2023), rumah mewah milik pelaku perampokan di Kelurahan Jagabaya II, Way Halim, Bandar Lampung. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.