Korban Ungkap Kronologi Perampokan Bank di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Satpam Bank Mayora yang menjadi korban penembakan ungkap kronologi perampokan yang terjadi di Bank Arta Kedaton Makmur di Jalan Laksamana Malahayati, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Kismanto satpam Bank Mayora mengatakan, saat itu dirinya sedang mengawal proses penarikan uang di Bank Arta Kedaton Makmur bersama satu orang satpam dari pihak Bank Arta.

Di saat proses penarikan uang tersebut, tiba-tiba dari arah belakang pelaku melepaskan tembakan ke arah dirinya dan mengenai bagian punggung.

Diunkapkannya pelaku beraksi seorang diri dengan mengenakan topi dan masker saat melakukan aksinya.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Bank Arta Kedaton Makmur di Jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Kangkung, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, pada Jum’at (17/3/2023).

Akibat peristiwa tersebut, satu orang pegawai Bank dan dua orang satpam Bank mengalami luka tembakan dan sedang dilakukan perawatan di Rumah Sakit Budi Medika, Bumi Waras, Bandar Lampung.

Berdasarkan keterangan Polisi, pelaku membawa senjata api rakitan jenis Revolver dan Air Softgun dalam aksi perampokan tersebut. (ilham)

Baca : Rampok Tembak Satu Pegawai Dan Dua Satpam Bank Arta Kedaton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.