Bupati Pesawaran Bangga Film SUKMAILANG Angkat Wisata Lokal

oleh -0 Dilihat
Penayangan Film SUKMAILANG sukses di gelar di CGV Lampung
Penayangan Film SUKMAILANG sukses digelar di CGV Lampung

Pesawaran – Film “SUKMAILANG” telah sukses di tayangkan di bioskop CGV Lampung dan tiga negara Lainnya, Film besutan Genia Visinema telah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Bupati Pesawaran Dendi Romadhona menyatakan bangga dengan karya anak Lampung, terlebih mengangkap distinasi wisata lokal di Kabupaten Pesawaran.

“SUKMAILANG adalah salah satu nama Gunung di Kabupaten Pesawaran yang menjadi salah satu destinasi wisatawan lokal maupun nasional,” ucapnya Kamis (16/7/2023).

Dia mengatakan, dengan mengangkat destinasi dan budaya lokal, bisa menambah daya tarik wisatawan yang ingin berlibur ke Lampung.

“Kerjasama antar komunitas di Kabupaten Pesawaran bisa menghasilkan karya yang luar biasa, pesan moralnya dapat dan destinasi wisatanya juga dapat,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Lampung turut bangga melihat karya anak daerah yang luar biasa dengan membuktikan keseriusannya merintis jalan di industri film dengan terus memproduksi film layar lebar berkualitas bahkan melebarkan sayap sampai mancanegara.

Diketahui, film ini bertemakan cerita fiksi tentang hilangnya seorang pendaki gunung, seluruh lokasi shooting dalam film ini berada di Lampung, termasuk di Gunung legendaris di Kabupaten Pesawaran, yaitu Sukmailang.

Genia Visinema sudah beberapa kali memberika sajian layar lebar, dan film SUKMAILANG menjadi karya ketiga.(Liting)

Baca : Maid Cafe, Cafe Pertama di Lampung Dengan Anime Khas Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.