Maid Cafe, Cafe Pertama di Lampung Dengan Anime Khas Jepang

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Konsep Maid Cafe atau sebutan untuk cafe dengan pelayan cantik nan seksi yang telah menjadi tren di Jepang ternyata sudah hadi di Kota Bandar Lampung.

Menjamurnya cafe atau tempat tongkrongan dengan berbagai keunikan dan ciri khasnya masing-masing, dilakukan sebagai salah satu strategi menarik pelanggan.

Mulai dari konsep alam, pantai, hingga berkonsep dua dimensi, kini hadir Maid Cafe yang bertema Anime ala-ala Jepang.

Cafe yang berisi para pelayan yang berdandan dengan pakaian ala maid akan menemani kita saat berkunjung di Cafe ini. Mulai dari penyambutan, membawakan barang bawaan kita, menyediakan tempat duduk, bercerita, bermain hingga akan menghidangkan nasi omlet yang di hiasi dengan gambar karakter imut di atasnya.

Maid Cafe Fitri, saat berkunjung ke sini, kalian akan merasakan sensasi seperti saat berada di cafe Jepang. Maid Cafe berada di jalan Pangeran Antasari No.18 tepatnya di VENI VIDI VICI Lantai II, samping Fly Over Kali Balok Bandar Lampung.

Yosep, Penanggung Jawab cafe bersama Malik, Asisten Manager Maid Cafe mengatakan, Maid Cafe melihatkan karakter yang paling nge-tren seperti Cosplay Kakegurui Yumeko.

Maid Cafe menyediakan tempat denggan kapasitas hingga 40 orang lebih dengan fasilitas pelayan yang imut dan lucu. Tempat duduk sofa, spot foto dengan gambar katakter anime Jepang dan permainan-permainan seperti Uno, menggambar hingga yang lainnya menjadi pelengkap.

Asisten Manager Maid Cafe, Malik mengatakan, menu-menu makanan yang disuguhkan mulai dari ramen, Nasi Goreng/ OMURICEP dan masih banyak lainya. Untuk kisaran harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribuan.

Nah, bagi sobat DN jika ingin mencicipi menunya dengan pelayanan berkarakter Anime Jepang kesukaan anda, bisa langsung berkunjung ke Maid Cafe Bandar Lampung.(Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.