Menikmati Kuliner di Pinggir Pantai Ala Albaza Cafe and Resto

oleh -0 Dilihat
Albaza Cafe tempat asik untuk nongkrong
Albaza Cafe tempat asik untuk nongkrong

Bandar Lampung – Hembusan angin yang sepoi-sepoi ditambah dengan suasana pantai yang indah, akan lebih lengkap jika dilakukan sambil menyantap hidangan lezat. Untuk merasakan sensasi semacam ini, anda bisa mewujudkannya dengan berkunjung ke Albaza Cafe and Resto di Kalianda Lampung Selatan.

Albaza memiliki banyak menu makanan yang menggugah selera. Menu-menu yag ditawarkan di sini mulai dari yang berat hingga yang ringan termasuk juga ada minuman tradisional.

Bagi yang suka minuman dingin, Albaza Cafe and Resto menyediakan es campur, es dawet nangka , cincau hijau smoothies dan Melon Yakult. Sementara untuk menu makanan ringannya ada pempek crispy, potato wedges, onion ring dan makanan beratnya ada beef teriyaki, ayam pop corn asam manis, chicken sambal matah, Nasi daun jeruk cumi asin.

Menu makanan dan minumannya dibandrol mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Tak ketinggalan juga tersedia menu seafood dengan ukuran L untuk 2 sampai 3 orang dengan harga Rp75 ribu dan ukuran XL untuk 4 orang dengan Rp100 ribu.

Untuk fasilitasnya, Cafe Albaza menyediakan tempat outdoor dengan kapasitas 30 orang yang, dibuka dari pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam. (Liting)

Baca : Murah Meriah, Bakso Penyet Legend Harga Cuma Rp500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.