Restoran Bukit Lempasing, Menu Komplit Dengan Kapasitas Tampung 300 Orang

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Restoran yang satu ini tak kalah enak dan unik dari restoran ternama lainnya yang ada di Lampung. Selain lokasinya di atas puncak bukit, juga tersedia penginapan Villa Garden yang bisa jadi pelengkapkan bagi kalian yang hendak berlibur.

Restoran ini bisa dibilang berada di puncak tertinggi dari villa-villa, cottage dan wahana permainan. Restoran dengan menu komplit ini mampu menampung 250 hingga 300 orang sekaligus.

Gardenia Resto menyediakan fasilitas seperti musholla, toilet dan fasilitas karaokean. Selain itu restoran ini juga menawarkan pemandangan eksotis laut dan kota-kota pinggir Teluk Betung hingga bukit-bukit Lampung Selatan.

Gardenia Resto menyediakan berbagai paket makanan komplit yang cocok untuk hidangan keluarga, kolega, termasuk acara kantoran. Menu yang ditawarkan mulai dari paket ayam komplit seharga Rp35 ribu sudah mendapatkan es teh, nasi, ayam bakar, sambal sayur asam dan lalapan.

Ada pula paket gurame bakar dengan harga Rp18 ribu per ons, dan masih banyak lagi menu-menu yang ada di Gardenia Resto. Bagi yang ingin berkunjung ke restoran di puncak bukit ini, sebagai informasi, resto dibuka setiap hari mulai pukul 8.00 pagi hingga 22.00 malam. (Liting)

Baca : Ribuan Mata Pilih di Bandar Lampung Salah Penempatan TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.