Tiga Rumah Di Kecamatan Panjang Rusak Tertimpa Material Longsor

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Curah hujan yang ditinggi dalam beberapa hari terakhir di Kota Bandar Lampung, mengakibatkan bencana longsor di Kecamatan Panjang, pada Kamis (9/3/2023) pagi. Dalam pristiwa ini tidak memakan korban jiwa, namun tiga rumah di wilayah tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sueb, salah satu pemilik rumah mengatakan, material longsor menimpa bagian dapur dan kamar mandi rumahnya, sekitar pukul enam pagi. Menurutnya, sejak sepekan curah hujan yang turun di wilayah Panjang cukup tinggi, sehingga menyebabkan longsor di wilayah tersebut.

Sementara itu Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan, tanah longsor terjadi di dua kelurahan yakni kelurahan Panjang Selatan dan kelurahan Karang Maritim. Akibat peristiwa tersebut, tiga unit rumah warga rusak parah tertimpa material longsor.

Menurut Joni, sejumlah personel dan pamong setempat telah berada di lokasi kejadian untuk membantu membersihkan rumah yang tertimpa material longsor.

Dalam hal ini, Joni mengimbau masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah perbukitan untuk selalu waspada selama musim penghujan. (Ilham)

Baca : Selama Januari 2023, 41 Ekor Ular Diamankan Damkartan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.