Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan Terseret Air Drainase di Kelurahan Sukamaju

oleh -0 Dilihat
Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan Terseret Air Drainase di Kelurahan Sukamaju
Mayat seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan di aliran drainase di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandarlampung, pada Rabu (8/3/2023).

Bandarlampung- Mayat seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan terseret di aliran drainase Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandarlampung, pada Rabu (8/3/2023).

Kapolsek Teluk Betung Timur, Kompol Yana mengatakan, mayat pria diduga ODGJ tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.15 WIB.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, mayat tersebut merupakan ODGJ yang memang sering terlihat di sekitaran drainase tersebut,” kata Kompol Yana.

Menurutnya, mayat anonim tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup didalam drainase mengenakan pakaian kaos warna merah tanpa memakai celana.

“Diduga korban terbawa arus air, dikarnakan pada malam hari curah hujan cukup deras dan bila hujan debit air yang mengalir di drainase cukup deras. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Yana, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek, Bandar Lampung. (Ilham) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.