Iriana Jokowi Olahraga dan Bermain Bersama Siswa-siswi SD Di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Istri Presiden RI, Iriana Jokowi Olahraga Dan Bermain Bersama Siswa-siswi SD Di Bandar Lampung Ibu negara, Iriana Jokowi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, pada Rabu (8/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Ibu negara bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (Oase Kim) di jadwalkan akan melaksanakan sejumlah kagiatan di beberapa tempat di kota Bandar Lampung.

Salah satu kegiatan Ibu negara beserta rombongan di Lampung yakni berolahraga dan bermain permainan tradisional bersama anak-anak di sekolah dasar negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung. Setelah tiba di Lampung, Ibu negara melaksanakan kunjungan pertamanya di SDN 2 Rawa Laut sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepala Sekolah SDN 2 Rawa Laut, Joko Purwanto mengatakan, ibu negara beserta rombongan melaksanakan senam bersama dan bermain bersama para siswa-siswi SDN 2 Rawa Laut. Dalam kunjungan tersebut, Ibu negara memberikan pesan khusus agar sekolah-sekolah di Lampung dapat menjadi tempat membentuk generasi muda yang diharapkan negara.

Selanjutnya, Ibu negara beserta rombongan dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan sosialisasi di Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung. Kemudian ibu negara beserta rombongan diagendakan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita yang diselenggarakan di Mahan Agung.

Di lokasi yang sama, Ibu Iriana dan rombongan juga akan meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung. Setelah itu, ibu negara beserta rombongan akan meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung dan akan meninggalkan provinsi Lampung sekitar pukul 16.30 WIB. (Ilham )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.