Viral!! Es Buah Prasmanan Simpang Kedamaian

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Bukan hanya rumah makan yang menyediakan layanan prasmanan, ternyata sudah ada prasmanan es yang disajikan secara prasmananan. Es Buah Prasmanan, konsumen bebas memilih topping buah yang disukainya. Berada di Jalan Pangeran Antasari, sebuah lapak es buah prasmanan berdiri. Dengan nama Es Buah Prasmanan Mba Novi.

Eria pengelola mengungkapkan, es buah yang dijajakannya menghadirkan 18 varian topping mulai dari jelly tiga macam, cincau, cendol, pacar China, boba. Buah-buahnya ada 8 varian mulai dari mangga, semangka, papaya, melon, rambutan, timun suri, buah naga, wongkoko, dan selasih. Tambahannya hanya air sirup dan susu. Harganya mulai dari Rp3.000 sampai Rp5.000, konsumen bisa mengambil buah atau pun topping sepuasnya.

Diakui Eria bahwa dagangannya, bisa habis dalam waktu tiga jam. Eria buka dari Pukul 10.00 WIB, sehari mampu menghabiskan 150 cup ukuran besar dan ukuran kecil mengahabiskan 60 cup. Salah satu pembeli, Motik mengungkapkan baru pertama kali membeli es buah tersebut, membelinya pun harus berdesak-desakan karena ramai.

Adapun Salfa merasa pasrah saat ia datang karena sudah habis topping-topping es buahnya, Ia pun hanya membeli 5 cup es buah dengan topping seadanya. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.