Cafe ENPOS Tempat Nongkrong Sehat Untuk Fisik dan Mental

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Cafe Energi Positif (ENPOS) hadir pada bulan Oktober 2021 di jalan Pulau Button, perumahan Palmsville Residence, Blok. AB No.2 dan Blok. B No.2 Jagabaya III, Kota Bandar Lampung.

Hadirnya ENPOS untuk menguatkan hal-hal yang positif, melatih mental dan fisik. Maria Novita pencetus ide kreatif tempat tongkrongan bernuansa alam dan menciptakan dedikasi positif kepada masyarakat.

Tempat ini juga mengajarkan kepada orang-orang yang membutuhkan kesetaraan seperti orang-orang normal pada umumnya. Di ENPOS ini selain dari kesehatan fisik dan mental, ENPOS memperkerjakan teman-teman berkebutuhan khusus seperti karyawan yang mengalami dosindrum dan tuna grahita.

Setiap datang ke Cafe ENPOS pengunjung akan merasakan kenyamanan dan penuh dengan ebergi positif. Seperti halnya di lokasi Rumah AB tempatnya orang-orang henning, santai, dan penuh dengan buku-buku seperti perpustakaan. Sedangkan Rumah B tempatnya bersua dengan alam juga dan di lantai satu adalah tempatnya open order menu makanan dan minuman sedangkan di lantai dua tempatnya bersantai dengan suasana alam.

Maria Novita menghadirkan menu-menu dari bahan herbal alami, sehingga menguatkan energi positif baik dari fisik dan mental. Menu minumannya menggunakan rempah-rempah alami, dengan herbal teh dengan daun mint, teh bunga talang dengan lemon dan minuman buah labu kuning dengan susu kedelai.

Makanannya pun menggunakan bahan-bahan alami seperti nasi ayam laos dengan banyak lalapan herbal dan adapun makanan ringannya seperti cireng dan kue putu ayu. Harganya mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu per porsinya, buka setiap hari mulai dari hari Senin hingga hari Sabtu pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.