Saung Suka, Cocok Untuk Lokasi Rekreasi Keluarga

oleh -0 Dilihat

Pesawaran– Saung Suka bisa menjadi salah satu tempat kunjungan baru bagi kalian yang ingin rekreasi bareng keluarga, berlokasi di Desa Suka Banjar Kecamatan, Gedong Tataan, Pesawaran. Dengan luas 1,6 Hektar lokasi ini menyajikan berbagai tempat yang cocok untuk keluarga seperti penginapan, pemancingan, dan tempat untuk bersantai. Mulai dibuka pada sejak tahun 2019, tempat ini sudah banyak perubahan.

Reyhan pengelola Saung Suka, tempat ini awalnya dibuka untuk pribadi. Tapi karena sering ada permintaan untuk menjadikan tempat ini sebagai lokasi rekreasi keluarga, akhirnya dibuka untuk umum. Lokasi ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan event besar seperti, pernikahan, reuni sekolah hingga acara perusahaan.

Saung Suka memiliki penginapan dengan berbagai tipe, seperti villa bonsai, villa monstera dan villa aglo. Villa Bonsai khusus untuk 2 orang dengan fasilitas Tv, Ac, Lemari Pakaia, Spring Bed, Kitchen dan toilet di dalam. Villa Monstera berkapasitas 10 orang dengan incloud Tv, Ac, Tempat Tidur dua lantai, Kamar mandi didalam, lemari pakaian dan Kitchen di luar dan untuk fasilitas villa Aglo memiliki Tv, Ac, kamar mandi dan kitchen di luar.

Untuk kegiatan gathering dimulai dari 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, dengan biaya Rp1,5 juta untuk 30 orang dengan fasilitas umum seperti gazebo, aula, toilet, musholla dan spot-spot lainnya. Saung Suka juga menyediakan, sound system dengan biaya sewa Rp550 ribu dengan kru Rp1,1 juta.

Untuk biaya menginap maksimal 15 orang khusus villa monstera, dua alat kemah dan fasilitas BBQ 1 set di kenakan biaya Rp2 juta. Untuk lokasi pemancingan di Saung Suka menyediakan alat pancing yang di sewakan dengan harga Rp30 ribu dan apabila pengunjung mendapatkan ikan, serta ingin dibawa pulang harus ditimbang lebih dahulu.

Di Saung Suka memiliki banyak sekali fasilitas dan spot bermain hingga bersua foto dengan alam, mulai dari bermain billiard hingga berswafoto.  (Liting)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.