Warung Pak Dollar Raden Intan, Lokasi Tongkrongan di Tengah Kota

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Pencinta Kuliner tidak harus berburu Kuliner di acara Festival Kuliner saja, kini hadir lokasi kuliner dengan konsep minimalis dengan menu yang tak kalah enak dari yang lain.

Salah satunya Warung Pak Dollar, warung strategis yang berada tepat di tengah-tengah kota Bandarlampung di Jalan Raden Intan depan GRAMEDIA. Warung Pak Dollar ini baru dibuka sejak 25 Januari 2023 kemarin.

Dollar adalah sang penggagas warung tersebut kemudian kelola oleh Della sebagai ownernya dan Ardo sebagai pengisi tenant warung. Konsep yang diusung Pak Dollar adalah minimalis di tengah kota dengan mengangkat UMKM kota Bandarlampung.

Della dan Ardo menjelaskan jika warung tersebut digagas setelah masyarakat mulai pulih dan bangkit dari pandemi covid-19. Warung Pak dollar hadir sebagai wadah untuk menghidupkan usaha-usaha kecil masyarakat.

Warung Pak Dollar Raden Intan berisikan 10 tenant kuliner mulai dari menu warung seperti Dollar Drink dengan harga Rp19 ribu. Kemudian dari tenant Food 99 menyuguhkan Dori sambal matah seharga Rp20 ribu, Nasi Ayam Penyet Si Kembar dengan harga Rp24 ribu. Ada juga Kopi Cerdas dengan menu andalannya Ice Kopi Susu Gula Aren harga Rp18 ribu, Dapoer 99 menyediakan Udang Bakar Madu dengan harga Rp36 ribu.

Bagi yang ingin makan berat ada Iga Bakar Kasep dengan harga Rp25 ribu, Al & Kei menyediakan khas Sop Kaki Sapi Jakarta seharga Rp35 ribu, dan tenant Do Eat Kitchen menyediakan Nasi Cumi Saos Padang seharga Rp25 ribu serta Pempek Mak Nyos seharga Rp20 ribu.

Sementara untuk makanan ringannya ada tenant Radja Pisang Crispy Keju Mesis seharga Rp16 ribu. Dari sepuluh tenant tersebut menyuguhkan khasnya masing-masing baik dari menu makanan berat hingga ringan. Yang tak kalah penting, menu minuman segar dan cocok untuk teman santai di Warung Pak Dollar. Harganya pun terbilang terjangkau mulai dari Rp10.000 hingga Rp30 ribuan.

Warung Pak Dollar buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 malam dengan kapasitas 100 orang lebih. Sementara saat weekend warung dollar menyediakan live musik dan beberapa fasilitas lainnya. (Liting)

Baca : Ribuan Ekor Benur Lobster Digagalkan Polres Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.