Dicari, 2 Wanita Diduga Pelaku Percobaan Pencurian dengan Kekerasan di BRI Link

oleh -0 Dilihat
Dicari, 2 Wanita Diduga Pelaku Percobaan Pencurian dengan Kekerasan di BRI Link
Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri ke polisi. (Hms)

Pesawaran- Seorang wanita berinisial PK (25) nyaris menjadi korban pencurian dengan kekerasan di BRI Link Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran pada selasa (21/02/23) lalu. Polisi saat ini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang terdiri dari dua orang perempuan.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin menjelaskan, bahwa saat ini Polres Pesawaran sedang memburu pelaku.

“Pelaku merupakan dua orang wanita, kami sudah mengantongi ciri-ciri identitas mereka dan saat ini sedang melakukan pengejaran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pesawaran.

Menurut Kasat Reskrim, dari keterangan korban, kedua pelaku memaksa untuk menyerahkan uang. Tak berselang lama, salah seorang pelaku mendorong meja dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan diacungkan ke arah korban.

“Pelaku langsung menodongkan senjata tajam kearah korban,” lanjutnya

Diketahui BRI Link tersebut baru dibuka sekitar satu minggu, sehingga tidak ada uang tunai di gerai tersebut.

“Korban teriak minta tolong dan melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku, pisau pelaku terjatuh sehingga mengenai lengan korban,” terangnya.

Kedua pelaku lantas melarikan diri menggunakan kendaraan roda dua.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran menerangkan bahwa kejadian ini merupakan Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan, bukan perampokan.

“Ini masuk kedalam percobaan pencurian dengan kekerasan Pasal 53, 365 j.o 351. Saya meminta agar pelaku segera menyerahkan diri sebelum ditangkap dan diberi tindakan tegas, kami sebagai Perisai Pesawaran akan menindak tegas pelaku tanpa pandang bulu,” tutup Kasat Reskrim. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.