Beredar Video, Suami Diduga Menjatuhkan Istri Ke Tengah Laut

oleh -0 Dilihat
Beredar Video, Suami Diduga Menjatuhkan Istri Ke Tengah Laut
Beredar video di media sosial, seorang laki-laki melempar perempuan ke laut dari atas kapal yang sedang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Lampungselatan– Beredar video di media sosial, seorang laki-laki melempar perempuan ke laut dari atas kapal yang sedang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kejadian tersebut terkam kamera CCTV yang ada di atas deck kapal KMP SHALEM, video berdurasi 40 detik itu viral di media sosial usai diunggah sejumlah akun. Dalam video itu terlihat seorang perempuan sedang berjalan membawa tas jinjing dan hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Selang beberapa detik seorang pria menggunakan jaket, langsung menggendong perempuan itu dan melemparnya ke laut. Kejadian tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi langsung berlari mengamankan pelaku.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP Ridho Rafika membenarkan video yang saat ini tengah viral, laki-laki tersebut berstatus suami korban.

“Kejadian itu terjadi pada tanggal 23 Februari 2023, pukul 05.15 WIB, bertempat di atas KMP SHALEM milik PT. SURYA TIMUR LINE,” ungkapnya saat dihubungi Jumat (24/2/2023).

Ia mengatakan, pada pukul 05.15 WIB pihak keamanan KMP SHALEM, mendapat informasi bahwa ada penumpang kapal yang menjatuhkan istrinya ke laut.

“Korban berhasil selamat, sebab ketika dijatuhkan korban berpegangan pada besi reling,” ucapnya.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, laki-laki yang teranyata suami korban menghampiri istrinya dari belakang dan langsung membopong istrinya sambil berjalan ke tepi kapal.

Saat itu juga langsung melepaskan istrinya agar terjatuh ke laut, kemudian saksi bersama keluarga dari pihak korban segera menghampiri dan berupaya menolong korban. Kemudian korban dapat tertolong karena tangan korban memegang besi reling atau pagar besi pembatas kapal sehingga korban tidak terjatuh ke laut.

Usai korban di evakuasi, suami korban sempat dimintai keterangan atas tindakan tersebut dan pelaku menjawab ada suara yang menyuruhnya untuk menjatuhkan istrinya ke laut.

“Atas permintaan keluarga pelaku dan korban yang berada dalam satu kendaraan, meminta permasalahan tersebut diselesaikan secara internal. Mengingat kondisi pelaku atau suami korban sedang dalam proses pengobatan karena ada gangguan kejiwaan,” tegasnya. (Roy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.