Kakak Beradik Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas Ditangkap Polisi

oleh -0 Dilihat
Kakak Beradik Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas Ditangkap Polisi
Kakak beradik yang diduga pelaku pengeroyokan hingga korbannya tewas ditangkap di tempat persembunyiannya pad Rabu (22/2/2023)

Lampung Selatan- Tim Opsnal SatReskrim Polsek Natar Lampung Selatan menangkap dua orang yang merupakan kakak beradik pada Rabu (22/02/2023) sekitar pukul 14.00 WIB, terkait kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya tewas.

Kakak beradik yang diamankan berinisial PS (35) dan FR (29), warga Hajimena Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Kedua pelaku ditangkap terkait tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban OS (30) meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra menyatakan, kasus ini bermula saat korban OS mendatangi rumah pelaku sambil marah karena pelaku mempunyai utang kepada temannya. Korban yang marah juga merusak pintu dan jendela rumah pelaku.

“Merasa tidak terima pelaku PS mengajak adiknya FR mengejar korban, sesampai di rumah korban di Desa Hajimena terjadilah pengeroyokan” jelas AKP Hendra.

Saat itu menurut AKP Hendra, korban memegang sebilah golok sedangkan kedua pelaku masing-masing memegang sebilah balok kayu. Dalam perkelahian tersebut pelaku FR memukul kepala korban sebanyak 1 (satu) kali hingga membuat korban langsung terjatuh ke lantai tidak sadarkan diri.

“Korban sempat dibawa oleh keluarganya menuju rumah sakit umum Abdoel Moeloek Bandar Lampung namun keesokan harinya korban dinyatakan meninggal dunia,” bebernya.

Pelaku kemudian diamankan dari tempat persembunyiannya di Desa Hajimena Natar, dan saat dilakukan interogasi keduanya mengakui perbuatannya.

“Saat ini para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Natar guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) buah Kayu Balok dengan panjang sekitar 1 (satu) meter, 1 (satu) bilah golok dengan gagang warna Hitam dengan panjang sekitar 60 cm, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Tiger warna Hitam. (Red DN/Rls)

Baca: Polisi Ungkap Penambangan Emas Ilegal di Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.