Pancake Lembut Ala Jepang, Laris Manis Harga Ekonomis

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Camilan berbentuk bulat dan tipis ini tentunya sudah sangat familiar bagi penggemar kue manis. Pancake, salah satu jajanan yang bisa dijumpai baik di pedagang kaki lima maupun di cafe atau hotel mewah. Pancake ala Jepang yang satu ini terbuat dari bahan terigu, telur ayam, gula, susu dan bahan-bahan lainnya.

Dijumpai tim diskursus network, Endol dan Kakaknya berjualan di Jalan Imam Bonjol tepatnya di seberang kampus Universitas Sang Bumi Khua Jurai. Endol mengatakan usaha pancake miliknya ini baru buka dibuka sekitar dua bulan terakhir.

Dirinya memberanikan diri membuka usaha pancake setelah mempertimbangan pangsa pasar dan peluangnya di Bandar Lampung. Endol menjajakan Pancake ala Jepang buatannya setiap hari. Pembuatan Pancake Jepang ini terbilang mudah dari mulai memisahkan putih telur dan kuning telur agar adonannya mengembang sempurna.

Pancake Jepang dalam satu box-nya dijual dengan harga Rp18.000 isi 2 yang bisa dicampur toppingnya. Pembeli juga bisa memesan topping dengan berbagai rasa mulai dari Cappuchino, Greentea, strawberry, susu, Taro dan yang best seller ada rasa Chocolate Crunchy dan Tiramisu. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.