Okini Takoyaki House, Restoran Minimalis Khas Jepang

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Okini Takoyaki yang saat ini hadir di Lampung merupakan restoran yang menyuguhkan makanan khas Jepang. Okini Takoyaki House didirikan pada November tahun 2019 oleh Nindia, warga Bandar Lampung yang pernah mengenyam pendidikan di Kota Osaka Jepang selama dua tahun.

Restoran dengan khas Jepang ini berada di Jalan Kangguru No.8 Kedaton Bandarlampung. Restoran dengan dua lantai ini memiliki beberapa fasilitas seperti ruang ac di lantai satu dan lantai dua, ruang outdoor serta suguhan nuansa khas Jepang berupa Pakaian Jepang dan gambar-gambar Jepang sebagai aksesorisnya.

Tidak hanya menjual suasana, restoran ini juga tentunya menyuguhkan menu makanan khas Jepang seperti Takoyaki Original, Takoyaki Saus Spicy, Sushi Kani Mentai dan Kare. Soal rasa tentunya tak perlu diragukan lagi. Meski rasanya sama seperti di restoran-restoran mahal pada umumnya, namun harga di Okini Takoyaki House terbilang cukup terjangkau.

Untuk bisa mencicipi menunya, kalian cukup mengeluarkan budget dari Rp10.000 hingga Rp35.000 saja. Bagai kalian yang penasaran untuk mencicipi menu khas Jepang, Okini Takoyaki House buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai dari pukul 11.00 sampai pukul 20.30 WIB. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.