Nasi Bakar KAKA, Paket Komplit Harga Terjangkau

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Unik dan lezat, itulah yang ada di dalam benak Maya, pemilik nasi bakar yang saat merintis usahanya dengan nama nasi bakar Kaka. Maya yang membuka usahanya di Jalan H. Komaruddin Banataranila Bandar Lampung menjelaskan awal mula iya berjualan karena termotivasi dengan masakan yang enak dan lezat.

Meski awalnya hanya coba-coba, Maya mengaku apa yang digelutinya ternyata mendapat respon positif dari orang-orang sekelilingnya. Sebelum membuka usaha di ruko, Maya berjualan nasi bakar dengan konsep usaha rumahan yang dikerjakan di rumah. Lambat laun setelah usahanya dikenal dan maju, Maya kemudian penjual dagangannya di salah satu ruko dengan pertimbangan lokasi yang lebih luas dan strategis.

Nasi Bakar Kaka buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam dengan berbagai menu seperti Nasi Bakar Cumi Asin, Rica Ayam, Rendang Ayam, Tuna Rica dan Ati Ampela. Menu-menu tersebut satu porsinya hanya Rp10.000 saja. Adapun jika ingin di tambah Lauknya dikenakan Rp15.000.

Dalam sehari Maya bisa menghabiskan 200 hingga 300 lebih porsi nasi bakar. Maya berharap dari usahanya ini bisa membantu mahasiswa ataupun masyarakat dengan menu yang mengenyangkan dengan harga ekonomis. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.