Nikmatnya Sensasi Pedas Gurih Seblak Jebreed A Dadang

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Seblak, salah satu masakan khas Sunda yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Seblak sendiri merupakan masakan khas yang berasal dari wilayah Parahyangan, Jawa Barat yang memiliki cita rasa gurih dan pedas.

Seblak biasanya terbuat dari kerupuk yang direbus dan disajikan dengan kuah bumbu halus yang terdiri dari bawang putih, cabai dan kencur. Selain itu, seblak juga biasanya disajikan dengan berbagai toping mulai dari ceker ayam hingga frozen food.

Salah satu warung Seblak yang cukup terkenal di Bandar Lampung yakni Seblak Jebreed A Dadang yang berlokasi di jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

Karyawan Seblak Jebreed A Dadang, Faisal mengatakan, warung Seblak Jebreed A Dadang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Harga seblak di warung Seblak Jebreed A Dadang terbilang terjangkau, mulai dari 7 hingga 20 ribu perporsinya Menurut Faisal, Warung Seblak Jebreed A Dadang sudah tersebar di sejumlah wilayah Bandar Lampung hingga Kabupaten Pringsewu. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.