Harga Kebutuhan Pokok Diperkirakan Naik Jelang Ramadhan

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Menghadapi bulan Suci Ramadhan pada bulan Maret mendatang, sejumlah kebutuhan pokok diperkirakan akan kembali naik. Sama seperti Natal dan Tahun Baru kemarin, kenaikan untuk beberapa harga kebutuhan pokok diperkirakan masih akan sama. Salah satu pedagang telur di pasar tempel, Ponio mengaku harga telur saat ini sudah turun diangka Rp28.000 per kilogramnya dari harga Rp30.000.

Meski demikian harga ini belum terbilang harga normal, mengingat biasanya telur dijual kisaran Rp25.000-Rp26.000 per kg. Sementara itu, untuk harga daging ayam masih diangka normal sekitar Rp23.000 per ekor, tergantung dari besar kecilnya ukuran.

Nur Baiti, pedagang ayam broiler mengaku saat ini sudah kewalahan stok dikarenakan jualan ayam di kandang sudah mulai habis stok, lantaran dijual ke luar kota. Nur Baiti setiap hari mengambil ayam broiler 100 hingga 200 ekor dengan tidak bisa menyetok ayam potong lagi. Harga daging ayam yang masih normal ini diperkirakan akan naik menjelang 7 hari saat memasuki bulan suci ramadhan.( Liting )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.