Kolam Renang KSP, Tempat Wisata Air Bagi Warga

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung –  Kharisma Swiming Pool (KSP) yang berdiri sejak tahun 2003 ini menjadi salah satu lokasi wisata air bagi warga Bandar Lampung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Irfan, pemilik kolam renang KSP mengaku pihaknya menyiapkan beberapa fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, sekaligus untuk memunculkan kesan unik dari kolam renang pada umumnya.

KSP menyediakan 3 kolam renang dengan kedalaman 40 cm hingga 1.90 cm ditambah dengan beberapa waterboom. Selain kolam renang yang disuguhkan, kini KSP juga menyediakan tempat santai di gazebo-gazebo di bawah pohon akasia sehingga warga yang tidak berenang bisa bersantai sambil menunggu keluarganya yang sedang berenang.

Selain fasilitas tambahan yang memanjakan pengunjung, KSP juga menghadirkan Dapur Sidah dengan menu komplit seperti Seafood, nasi ayam gurih, dan sebagainya. Tidak hanya menghadirkan suasana kolam renang yang nyaman, di sekeliling Dapur Sidah juga terdapat lokasi tempat memancing ikan untuk masyarakat yang hobi mancing.

Ikan hasil pancingan pengunjung, nantinya ditimbang perkilonya terlebih dahulu sebelum dibayar. Adapun warga yang memanfaatkan hari libur kerjanya untuk menikmati kolam renang seperti Septi. Warga Bandar Lampung ini mengatakan sudah langganan berenang di KSP.

Septi sengaja membawa anak-anaknya berenang selain mencari hiburan juga sekaligus untuk menyehatkan tubuh. Kolam Renang KSP buka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 17.00, sementara untuk Dapur Sidah tutup hingga pukul 21.00 malam.

Adapun biaya tiket kolam renang di hari biasa dikenakan tarif Rp13.000 dan jika di hari libur seharga Rp16.000 per orang dari umur 2 tahun ke atas. Selain di Bandar Lampung, Kolam renang KSP juga sudah memiliki cabang di Way Kanan dan Tulang Bawang Barat. (Liting)

Baca : Mie Gebleg Rasanya Enak, Harga Bersahabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.