Partai Gerindra Solid Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

oleh -0 Dilihat
Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Partai Gerindra solid untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden di 2024.Senin (30/1/2023)
Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Partai Gerindra solid untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden di 2024.Senin (30/1/2023)

Bandar Lampaung – Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Partai Gerindra solid untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden di 2024.

“Menang di seluruh Provinsi, lalu target yang kedua ialah jumlah kursi di Lampung dengan sebanyaknya dan menang,” ujarnya usai pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).

Ia melanjutkan, partainya pun telah menjalin komunikasi dengan sejumalh partai dan untuk koalisi saat ini sudah cukup baik,

“Insyaallah Komunikasi kami bersama partai lain berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dalam bulan depan atau yang akan datang, akan ada partai lain terutama partai senayan yang bergabung,” ungkapnya.

Bertepatan dengan rapat kerja daerah di Lampung yang juga dihadiri oleh seluruh Ketua DPD Gerindra se-Sumatera sebagai tamu undangan. Partai Gerindra ingin menyamakan frekuensi, menyamakan semangat, menyamakan cara pandang di pemilihan umum tahun 2024.

“Karena 2024 sasaran perjuangan kita adalah menjadikan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, dan memenangkan partai Gerindra dengan jumlah kursi yang banyak di semua lini,” jelasnya.

Ahmad Muzani juga menyampaikan jumlah kursi yang banyak menjadi penting dan perlu untuk mendukung perjuangan partai Gerindra.

“Harapan inilah yang kita sampaikan di Rapat kerja daerah partai Gerindra Lampung supaya ada kesamaan pandangan, antara harapan yang besar dengan kerja di lapangan di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan para kader harus fokus dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024, agar partai menjadi pemenang dan Prabowo menjadi pemenang dalam Pilpres.

“Gerindra Lampung punya target, yakni incumbent plus satu pada Pemilu 2024 mendatang. Kursi DPRD Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota mencapai 84 kursi yang terdiri dari 11 kursi DPRD Lampung dan 73 kursi DPRD Lampung. Jadi kita berharap, kita prioritas yang pertama untuk memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden di 2024,” tandasnya. (Roy)

Baca : Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Jual Beli Motor Bolong Di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.