Pak Ogah Sekap Istri Dan Anaknya, Alasan Istri Takut Selingkuh

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Polisi angkat bicara terkait dugaan penyekapan seorang istri dan 5 orang anaknya yang dilakukan oleh suaminya di Jalan Antasari, Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Doni Aryanto menjelaskan, setelah menerima laporan warga, petugas langsung menuju lokasi dan membawa istri dan anaknya dari dalam rumah tersebut ke tempat yang aman.

Kemudian, Polisi melakukan penangkapan terhadap suami sekaligus ayah dari anak-anak tersebut berinisial RD. Berdasarkan pengakuan RD, istri dan orang anaknya tersebut sengaja dikunci dari luar karena takut istrinya selingkuh dengan lelaki lain.

Doni menjelaskan, RD mengunci istri dan 5 orang anaknya, sedangkan 3 orang anaknya yang lain sedang sekolah dan pulang pada sore hari. Selain RD, 3 orang anaknya yang sekolah tersebut juga memegang kunci rumah.

Menurut Doni, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap RD. Sementara itu, Ketua RT 03 Tri Rahayu mengatakan, setelah menerima laporan warganya, ia langsung berkoordinasi dengan Babinkamtibmas setempat.

Menurut Rahayu, setelah dilokasi warga dibantu pamong setempat membuka pintu rumah yang terkunci dengan gembok. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.