Mencicipi Olahan Daging Kelinci di Dapur Kelinci

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Olahan kuliner yang berbahan dasar daging sapi, kambing, ayam dan ikan banyak sekali di Nusantara, namun jarang sekali ditemukan olahan daging kelindi. Di Dapur Kelinci milik Kristiana Yulianti, dibuat dengan berbagai menu yang dari sate hingga sop.

Awal mulanya Kristiana Yulianti memelihara dan merawat sepasang kelinci, namun terus berkembang biak yang jumlahnya makin banyak.

Pada akhirnya dirinya melihat olahan daging kelinci serta manfaatnya, akhirnya daging tersebut di olah menjadi bahan kuliner yang enak dan lezat. Kristiana Yulianti mengolah kelinci menjadi sate kelinci, sop kelinci, sepageti kelinci, dinsum kelinci, tengkleng kelinci dan rendang kelinci.

Harganya pun cukup murah, mulai dari harga Rp10.000 sampai dengan Rp35.000 perporsi. Selain makanan olahan kelinci tentunya Kristiana Yulianti menyediakan aneka jus-jusan dari berbahan Buah asli seperti jus melon, buah naga, alpukat, jambu dan es kopi.

Kristiana Yulianti berawal dari bekerja sebagai Properti perumahan, dan kini dua-dua usahanya berdampingan berjalan, untuk Dapur Kelinci adalah nama dari usaha kulinernya yang beralamatkan di Jalan Tirtayasa Kota Sepang Way Halim Bandar Lampung Buka setiap hari dari Pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.