CBBI Bersama Laznas Lampung Gelar Baksos Di Lapas Rajabasa

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Club Belajar Bersama Indonesia (CBBI) bersama Laznas Dewan Dakwah Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial di Lembaga Pemasyarakatan Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (27/1/2023).

Elis Munawaroh, selaku Founder CBBI mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan bersama sejumlah relawan kesehatan dan komunitas Barbership Lampung.

Menurut Elis, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melakukan pengecekan kesehatan dan memangkas rambut warga binaan Lapas Rajabasa, Bandarlampung.

Sementara itu, Kepala Lapas Rajabasa, Maizar menyampaikan aspirasi terhadap CBBI dan Laznas Lampung serta para relawan yang telah mau berbagi kepada warga binaan.

Menurut Maizar, sebanyak 120 orang warga binaan mengikuti kegiatan bakti sosial kali ini. Dalam kesempatan tersebut, Maizar juga turut dipangkas rambutnya bersama warga binaan lainnya.

Dalam hal ini, Maizar berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dan ada lagi komunitas-komunitas lain yang mau berbagi kepada warga binaan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.