Sebelum Februari, Pemkot Akan Lelang Jabatan

oleh -0 Dilihat
Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, delapan jabatan kepala OPD tengah kososng. Sebelum bulan Ferbruari, pemkot akan menggelar lelang jabatan. (Kamis (26/1/2023)
Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, delapan jabatan kepala OPD tengah kososng. Sebelum bulan Ferbruari, pemkot akan menggelar lelang jabatan. (Kamis (26/1/2023)

Bandar Lampung – Sebelum bulan Februari 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggelar lelang jabatan untuk mingisi delapan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang masih berstatus pelaksana tugas (Plt).

Kepala BKD Bandar Lampung, Herliwaty mengungkapkan, pemerintah akan menggelar seleksi dalam waktu dekat untuk mengisi jabatan yang masih kosong seperti BPPRD, Dinas Kominfotik, Dinas Kesehatan, Dinas PPPA, Dinas PPPKB, Dinas Sosial, Dinas Perumahan dan Pemukiman, serta Dinas Perpustakaan.

“Seleksi pengisian jabatan direncanakan akan dibuka pada akhir Januari 2023. Pengisian jabatan akan dilakukan melalui seleksi terbuka,” pada Kamis (26/1/2023)

Ia menjelaskan, peserta nantinya akan mengikuti sejumlah proses seleksi antara lain, administrasi, wawancara, serta mengumpul makalah dan mempresentasikannya. Menurutnya, proses seleksi digelar selama empat bulan.

Seleksi akan dilakukan langsung oleh panitia yang melibatkan akademisi. Hal tersebut untuk mendapatkan hasil seleksi yang objektif.

“Nanti akan diumumkan melalui Diskominfotik atau media massa,” kata Herliwaty.

Nantinya, penempatan hasil seleksi dilakukan berdasarkan kemampuan peserta. Sehingga peserta yang lolos seleksi bisa bekerja secara maksimal saat menjabat. (Roy Baskara)

Baca : Beli Gas LPG 3 KG Pakai KTP, PKL: Merepotkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.