Laris Manis Vika Donuts Natar, Mampu Produksi 800 biji Donat Per hari

oleh -0 Dilihat

Natar, Lamsel-Donat adalah salah satu jenis kue yang banyak dicari sebagai bahan camilan saat santai di rumah. Cara pembuatan yang mudah, donat yang terbuat dari bahan tepung terigu dan beberapa tambahan bahan lainnya ini menjadi salah satu peluang usaha rumahan yang cukup menjanjikan.

Ahmad salah pedagang donuts Vika Natar yang berjualan di pinggir jalan Lintas Sumatra tepatnya Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Lampung Selatan ini mengaku ekonomi keluarganya bisa terbantu dari hasil berjualan donat.

Ahmad dan istrinya setiap hari memproduksi adonan 8 sampai 10 kilogram bahan hingga diolah menjadi 800 biji per hari. Dalam satuan donat dijual seharga Rp2.500 per biji. Bagi yang ingin membeli paketan, juga disiapkan harga paket Rp16.000 isi 6 biji dan isi 12 seharga Rp30.000. Untuk Toping bisa dicampur atau bisa bebas memilih toping sesuai selera.

Donat miliknya tidak hanya gurih namun memiliki 12 varian rasa mulai dari Coklat, Keju, Stawbery, oreo, chocochip, mesis, vanilla, greentea, kacang, crunchy, capucino, tiramisu dan Toping Mix Crunchy Abon. Vika Donuts Natar mulai buka dari pukul 13.00 siang setiap harinya. Dalam sehari Ahmad dan istrinya bisa menjual 800 biji donuts. (Liting) 

Baca: Laris Manis Donat Kentang Susu Dancow, Laku Ribuan Per Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.