Malam Tahun Baru Imlek, Petugas Keamanan Berjaga-jaga di Vihara Thay Hin Bio

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Untuk menjamin kelancaran dan keamanan perayaan malam tahun baru Imlek, sejumlah petugas berjaga-jaga di sekitar Vihara Thay Hin Bio. Vihara yang berada di jalan Ikan Kakap, Persawahan, Telukbetung Selatan Bandarlampung ini sudah mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin beribadah di Vihara.

Aparat yang berjaga-jaga di sekitar Vihara sudah mulai ada di lokasi sejak pukul 16:00 WIB sore yang akan mengamankan lokasi vihara hingga pukul 23:00 WIB. Pengamanan dilakukan pihak kepolisian bekerja sama dengan TNI, Polri, Kamtibnas, dan beberapa pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah Imlek.

Selain dipadati warga, Vihara Thay Hin Bio juga dikunjungi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus untuk memantau jalannya pengamanan ibadah di Vihara. Euphoria Tahun Baru Imlek 2023 di vihara ini bukan hanya dirasakan warga keturunan Tionghoa, melainkan juga masyarakat yang tinggal di lokasi sekitar. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.