Susana Vihara Amurwa Bhumi Graha Sambut Hari Raya Imlek 2574 Kongzili

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023 esok, Vihara Amurwa Bhumi Graha Bandar Lampung, melakukan sejumlah persiapan. Pengurus Vihara Amurwa Bhumi Graha, Samaneri Xian Fheng mengatakan, dalam menyambut hari Raya Imlek tahun ini, persiapan yang dilakukan seperti biasa yakni bersih-bersih tempat ibadah sekeliling Vihara, dan memasang ornamen yang dibutuhkan.

Biasanya Vihara ini memasang ornamen-ornamen unik, seperti lampion mewah, dan menarik untuk menyemarakkan hari raya Imlek. Perayaan tahun baru Imlek kali ini sudah tak seketat tahun-tahun kemarin di masa pandemi, meski demikian Fheng mengatakan pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan saat perayaan Imlek.

Sebelum menyambut hari raya Imlek, Vihara Amurwa Bhumi Graha mengadakan acara tutup tahun mulai dari pukul 19.00 sampai keesokan paginya di hari Minggu dengan membacakan doa-doa suci. Samaneri Xian Fheng mewakili Vihara Amurwa Bhumi Graha mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek kepada semua umat yang merayakan.

Sementara itu ketua Komunitas Barongsai, Ivan berharap hari raya Imlek tahun ini semoga semoga mendapatkan keberkahan. Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023 dinobatkan sebagai tahunnya para kelinci, terutama Kelinci Air. Secara historis, kelinci terkenal dengan kelembutannya diantara 12 hewan lainnya. (Liting) 

Baca: Sambut Imlek, Wihara Thay Hin Bio Mulai Lakukan Sejumlah Persiapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.