Laris Manis Donat Kentang Susu Dancow, Laku Ribuan Per Hari

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Donat yang di baluri susu bubuk Dandow ini memang terbilang unik dan baru di Bandar Lampung. Jika biasanya baluran donat dari gula halus, kini hadir donat kentang dengan susu Dancow. Usaha donat kentang dengan susu bubuk Dancow ini mulai dibuka dari bulan November tahun 2022 hingga kini.

Akbar, Sang pedagang mengaku sudah mulai berjualan dari pukul 7.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 setiap hari di jalan Panglima Polim, Segala Mider, Tanjung Karang Barat Kota Bandarlampung. Termotivasi ingin menjadi pengusaha muda, Akbar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini membuka usaha donat kentang yang juga diberi nama PUNG DONUTS KENTANG.

Harga Donat Per bijinya Rp2.000, dengan beberapa varian rasa lainnya seperti Premium Topping Series mulai dari rasa Meses Classic, Meses Rainbow, Keju, Red Velvet, Abon Special, kacang Almon dan masih banyak lagi varian rasanya. Karena banyaknya peminat, konsumen yang datang berbelanja bahkan terkadang sampai mengantre hingga satu.

Baca: Cobain Nih, Donat Ala Spanyol Churros di Teuku Cik Ditiro Bandar Lampung

Dalam sehari Akbar mengaku bisa menghabiskan 2000 sampai 3000 lebih donat atau menghabiskan sekitar 40 hingga 50 kilogram adonan kentang. Adapun pengunjung yang sudah pernah membeli Donat ini, Intan mengaku rasanya nikmat dan gurih apa lagi denga campuran susu bubuk dancow. Donat kentang dibuat dari bahan dasar kentang tumbuk atau tepung kentang bukan dari tepung terigu. Peminatnya juga tak kalah dari donat dengan bahan dasar tepung terigu. (Liting)

Baca: Pecinta Donat, Wajib Cobain Bola Salju Ratna Cake

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.