Miris…Bayi Laki-Laki Ditemukan Terbungkus di Dalam Tas

oleh -0 Dilihat

Lampungutara- Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Dusun Kagungan Jaya, Desa kagungan Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Selasa, 17 januari 2023 pada pukul 20.30 WIB Bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas, dan melihat sebuah tas dan satu kantong plastik didepan rumah warga.

Curiga akan barang tersebut penemu bayi mencoba mendekati tas dan melihat ada gerakan, lalu ia memanggil warga lain. Betapa terkejutnya ketika dibuka ada sesosok bayi didalamnya. Dedi Susanto yang menemukan bayi mengungkapkan, bayi tersebut dalam kondisi telah mengenakan pakaian, dibalut kain dan didalam tersebut juga ditemukan barang-barang keperluan bayi, pakaian, hingga susu formula.

Dedi menuturkan jika dirinya akan mengasuh sendiri anak tersebut dan penemuan bayi tersebut juga dibenarkan oleh camat setempat. Dedi Irawan, Camat Abung Selatan mengungkapkan satu bulan lalu kejadian serupa terjadi di kecamatan ini. Kejadian ini menjadi perhatian kita semua, betapa mudahnya orang tua menelantarkan buah hatinya. (Ferdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.