Resahkan Warga, Tiga Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Ditangkap Warga

oleh -0 Dilihat
Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan, bahwa ketiganya diamankan setelah petugas menerima laporan dari masyarakat, pada Senin (16/1/2023) sore. (ilham/DN)
Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan, bahwa ketiganya diamankan setelah petugas menerima laporan dari masyarakat, pada Senin (16/1/2023) sore.(ilham/DN)

Diskursus Network – Tiga orang anggota geng motor ditangkap oleh warga di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di dekat Fly over Tanjung Senang. Ketiga orang tersebut berinisial AH dan RG masih berstatus pelajar SMP dan MR baru lulus SMA.

Saat ditangkap, ketiganya sempat menjadi bulan-bulanan warga lantaran aksi geng motor sudah sangat meresahkan masyarakat Lampung.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan, bahwa ketiganya diamankan setelah petugas menerima laporan dari masyarakat, pada Senin (16/1/2023) sore.

“Iya mas, tiga orang kita amankan ke Mapolsek Sukarame Polresta Bandar Lampung,” kata Warsito saat dihubungi via WhatsApp, pada Selasa (17/1/2023).

Menurutnya, ketiga remaja tersebut diduga hendak melakukan aksi tawuran lantaran ditemukan barang bukti senjata tajam.

“Dilokasi kami menemukan dua buah senjata tajam jenis celurit dan gear motor yang diikat dengan tali pinggang, yang diduga ditinggalkan mereka saat patroli gabungan datang,” ungkapnya.

Dalam hal ini, tambah Warsito, pihaknya akan memanggil para orangtua dan pihak sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran ini.

Dalam pengakuannya, MR datang tidak membawa senjata tajam dan hanya mengikuti rekan-rekannya. (Ilham)

Baca : KPU Lampung Lakukan Pemetaan TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.