Buntut Tawuran Antar Pelajar, 4 Orang Pelajar Diamankan Polisi

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2023 01 09 at 22.13.32
Buntut aksi tawuran antara pelajar, petugas Polsek Teluk Betung Utara (TBU) mengamankan 4 orang pelajar yang diduga ikut terlibat, pada Senin (9/1/2023).

Diskursus Network – Buntut aksi tawuran antara pelajar, petugas Polsek Teluk Betung Utara (TBU) mengamankan 4 orang pelajar yang diduga ikut terlibat, pada Senin (9/1/2023).

Kapolsek Teluk Betung Utara, Kompol Trisnadi Putra menjelaskan, perkelahian yang melibatkan sesama pelajar SMK Satu Nusa tersebut berawal dari pertengkaran di dalam sekolah.

“Mereka ini sama-sama pelajar SMK Satu Nusa, hanya beda jurusan yang satu jurusan Komputer dan satu lagi jurusan otomotif. Pertengkaran sudah terjadi didalam sekolah, karena tidak puas mereka berkelahi lagi di luar lingkungan sekolah setelah pulang sekolah,” katanya saat dihubungi pada Selasa (10/1/2023)

Kompol Trisnadi melanjutkan, bahwa kedua belah pihak merasa tidak puas, akhirnya sepulang sekolah kedua belah pihak yang berselisih kembali melanjutkan perkelahiannya di Jalan Cut Mutia, Teluk Betung Utara tepatnya di depan kantor Bulog wilayah Lampung.

Menurutnya, pihaknya kini telah mengamankan 4 orang pelajar yang diduga ikut terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Selain itu pihaknya juga telah memanggil orangtua serta pihak sekolah.

“Keempatnya masih kita data, tidak kami temukan barang barang yang membahayakan seperti sajam dan lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, puluhan pelajar terlibat tawuran di Jalan Cut Mutia, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung tepatnya di depan kantor Bulog wilayah Lampung, pada Senin (9/1/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Puluhan pelajar yang diketahui merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA) tersebut saling serang mengendarai sepeda motor sambil menenteng pipa.

Subi, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, para pelajar SMA tersebut saling serang menggunakan pipa. Setelah saling serang, para pelajar tersebut langsung lari membubarkan diri.

“Ke dua pelajar saling serang menggunakan pipa,” ungkapnya.

Sementara Wijaya, pengemudi ojek online mengatakan, saat terjadi tawuran dirinya bersama pengemudi ojol lainnya sedang bersantai menunggu penumpang. Kemudian datang segerombolan pelajar datang dan saling serang.

“Ke dua kelompok berhasil dilerai oleh warga yang ada di lokasi,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, satu orang pelajar mengalami patah dibeberapa bagian tubuhnya. Sedang satu unit sepeda motor yang diduga milik salah satu pelajar diamankan oleh polisi. (Ilham)

Baca ; 224 Calon PPS Bandar Lampung Dianggap Mengundurkan Diri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.