Polisi Tangkap Dua Pelaku Curat di Lampung Selatan

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2023 01 05 at 21.46.33
Polsek Penengahan berhasil mengamankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan di Lampung Selatan, Jumat (6//1/2023)

Diskursus Network – Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, Kabupaten Lampung berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan di PT. Wijaya Karya Beton, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (5/1/2023) pukul 12.00 WIB

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel mengatakan petugas berhasil mengamankan dua orang pelaku, Z dan DY keduanya warga Kabupaten Lampung Selatan

“Penangkapan pertama dilakukan terhadap Z, diamankan di rumah kontrakannya di Dusun Muara Bakau, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan,” ungkapnya dalam pesan yang diterima pada Jumat (6/1/2023).

Dari hasil keterangan pelaku Z, petugas langsung mengejar rekan-rekannya dan dua jam kemudian petugas berhasil mengamankan DY dikediamannya warga Kecamatan Merbau Mataram.

Dilanjutkannya bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, aksi pencurian pemberatan di PT. Wika Beton ini sudah empat kali dilakukan.

“Komplotan ini berjumlah tiga orang, satu orang berinisial A masih dalam pencarian orang,” ungkapnya.

Terungkapnya aksi kriminalitas ini, bermula dari pemeriksaan yang dilakukan oleh security keamanan PT. Wika Beton terhadap kendaraan roda empat gran max warna putih yang hendak keluar dari dalam perusahaan, pada Kamis (05/01/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Merasa curiga security melakukan pemeriksaan dan menemukan tumpukan plat besi bulat berdiameter 60 cm sebanyak 10 buah yang di duga sebagai tutup cetakan tiang pancang didalam kendaraan,” ungkapnya.

Saat penjaga keamaan sedang menghubungi atasannya, kedua pelaku berhasil lepas dari pantauan penjaga keamanan dan melarikan diri.

Akibat pencurian tersebut peruahaan PT Wijaya Karya Beton mengalami kerugian diperkirakan sebesar Rp37 Juta. (Roy)

Baca : Bantah Ada OTT, Tapi Benarkan Ada Oknum Jaksa Diperiksa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.