Mie Ayam Pangsit Hamid, Harga Kaki Lima Rasa Restoran

oleh -0 Dilihat

Diskursus Network – Mie ayam bisa dibilang salah satu jenis kuliner yang banyak diminati. Tidak hanya karena mudah didapatkan, mie ayam juga memiliki rasa enak dengan harga terjangkau.

Hal ini tergambar dari mie pangsit Hamid yang berada di bawah fly over Kemiling kota Bandar Lampung. Rasa mie ayam di sini tak kalah dengan mie ayam yang dijual di rumah makan besar atau restoran.

Kini mie ayam pangsit Hamid menjadi panganan masyarakat BandarLampung hingga luar Kota karena harganya yang terjangkau dengan rasa yang enak.

Adit, pedagang mie ayam pangsit ini mengungkapkan, menu mie ayam pangsitnya dijual dengan harga Rp18.000 perporsi, untuk bakso sapi 1 porsi berisi 8 butir dijual Rp17.000. Sementara untuk setengah porsi dengan isi 4 butir dijual Rp9.000. Selain mie ayam pangsit dan bakso juga ada tambahan menu lain yang bisa jadi pilihan.

Setiap hari Adit membuka usahanya dari pukul 12.30 siang hingga pukul 21.00 malam. Dalam sehari terkadang Adit mampu menghabiskan 25 kilogram bahan mie dan satu panci ayamnya.

Adit berharap, dengan usahanya ini bisa menjadi pilihan masyarakat Lampung dan luar Lampung yang pecinta mie ayam. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.