Kapolda Lampung Cek Pos Pengamanan Dan Pelayanan Polres Tanggamus

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 12 27 at 13.37.02
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus

Diskursus Network – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan pengecekan Kesiapan para personil yang terlibat didalam Ops Lilin Krakatau 2022 di Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah Polres Tanggamus, pada Selasa (27/12/2022).

Kapolda Lampung dalam di dampingi oleh Dirlantas Kombes Pol Mediyanta, Dansat Brimob, Kombes Pol Wahyu widyarso, dan Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol Mohamad Syarhan.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, pengecekan pos pelayanan dilaksanakan untuk melihat langsung sarana dan prasarana dan kesiapan personil gabungan yang dilibatkan TNI-POLRI dan pemerintah serta stakeholder yang terkait.

Dalam tatap muka langsung dengan personil di Pos Pelayanan, Kapolda berpesan agar memberikan bantuan pelayanan dan pengamanan yang baik kepada masyarakat mengingat ini adalah momen hari liburan, perayaan Natal dan tahun baru, dan berikan rasa aman dan nyaman.

“Tugas kita adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan serta menjaga harkamtibmas,” kata Akhmad Wiyagus.

Dalam hal ini, tambah Akhmad Wiyagus, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap personil gabungan TNI-Polri dan pemerintah serta Stakeholder yang ikut mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Terimakasih sudah siap melaksanakan tugas pengabdiannya dengan tulus dan ikhlas,” imbuhnya.(Red, DN)

Baca ; ‘Drone’ Korut Langgar Perbatasan, AS Lindungi Korsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.