Pertamina Jamin Kebutuhan BBM & LPG Masyarakat Terpenuhi Selama Nataru

oleh -0 Dilihat
Pertamina Jamin Kebutuhan BBM & LPG Masyarakat Terpenuhi Selama Nataru
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bersama Pemprov Lampung melakukan monitoring di beberapa lembaga penyalur BBM dan LPG (24/12/2022).

Bandarlampung– Selama Natal dan Tahun Baru Pertamina mengatakan akan melayani kebutuhan energi masyarakat melalui berbagai layanan Pertamina Siaga di antaranya 87 SPBU yang disiagakan 24 jam di Lampung.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan sejumlah pihak terkait lainnya melaksanakan kegiatan monitoring di beberapa lembaga penyalur BBM dan LPG yang ada di Kota Bandar Lampung.

Selain 87 SPBU yang disiagakan, juga ada 347 Agen Siaga dan 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 5 unit Kiosk, 16 SPBU kantong, 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).

Untuk wilayah Lampung terdapat layanan tambahan yang disiagakan di antaranya 9 SPBU di jalur Tol Trans Sumatera, 3 unit Kiosk di jalur Tol Trans Sumatera Rest Area KM 20 A, Rest Area KM 49 B, Rest Area KM 269 B. Selain itu, terdapat 6 SPBU kantong serta terdapat 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS) yang telah disiagakan.

Pertamina mengimbau agar masyarakat menggunakan BBM dengan bijak dan menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. Selain itu, bagi masyarakat yang berhak mengonsumsi BBM subsidi untuk segera melakukan pendaftaran Program Subsidi Tepat melalui website subsidi tepat.mypertamina.id

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, dalam keterangan resmi di Bandarlampung, Sabtu, mengatakan, sinergi yang baik ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemangku kepentingan kepada Pertamina sangat diapresiasi.

“Kami akan terus meningkatkan sinergi yang baik ini agar semua stakeholders juga dapat lebih merasa memiliki sehingga peduli terhadap energi baik yang Pertamina sediakan untuk masyarakat ini,” jelas Nikho.

Ia menambahkan, monitoring rutin terhadap penyaluran BBM dan elpiji kepada masyarakat tentunya guna menjamin ketersediaannya sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. (Red, DN/Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.