Lonjakan Libur Nataru di Terminal Rajabasa Terjadi Hari Ini

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Libur Natal dan Tahun Baru 2023 adalah libur yang ditunggu-tunggu masyarakat, apalagi yang pergi merantau keluar Provinsi Lampung lalu pulang ke tanah kelahirannya atau bahkan hanya ingin berlibur Ke Provinsi Lampung.

Di Terminal Rajabasa Bandar Lampung terjadi lonjakan penumpang sekitar enam persen, penumpang berasal dari luar Provinsi Lampung persen lonjakan penumpang antar Provinsi. Hal tersebut di sampai kan oleh Marsusi sebagai Korsatpel Terminal Rajabasa Tipe A.

Untuk angkutan di Terminal Rajabasa belum ada penambahan, hanya seja terjadi lonjakan penumpang. Hal tersebut, masih bisa di atasi dengan kendaraan yang disediakan.

Persiapan bus untuk libur nataru sudah di lakukan sejak tanggal 13 Desember 2022, untuk dilakukan pengecekan baik itu bus antar provinsi maupun bus antar kota.

Di Terminal Rajabasa sudah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti posko, ruang tunggu, toilet, kantin, hingga tempat beristirahat untuk menyambut masyarakat yang datang ke Terminal Rajabasa. (liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.