Kabar Wafat Hoax!!, Ini Kondisi Try Sutrisno

oleh -0 Dilihat
Biodata Try Sutrisno yang Kunjungi Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI Sangat Hormat Kepadanya
Try Sutrisno mantan Wapres ke-6

Diskursus Network – Pesan berantai yang mengabarkan Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno meninggal dunia beredar di aplikasi perpesanan. Mantan Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan menegaskan kabar wafatnya Try Sutrisno tidak benar atau hoax.

“Berita hoax yang beredar tentang Pak Try Sutrisno, tidak benar,” kata Verry Surya Hendrawan pada  Rabu (21/12/2022).

Verry mengaku saat ini tengah berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, menjenguk salah satu pendiri PKPI itu. Dia datang menjenguk bersama Staf Khusus Presiden yang juga mantan Ketum PKPI, Diaz Hendropriyono.

“Saya saat ini mendampingi Pak Diaz Hendropriyono di RSPAD, menjenguk Pak Try Soetrisno,” ujarnya.

Verry turut mengungkap kondisi Try Sutrisno saat ini. Dia mengatakan kondisi kesehatan mantan Panglima ABRI itu sudah semakin membaik.

“Beliau dalam kondisi baik dan mengobrol banyak hal. Alhamdulillah kondisi Pak Try Sutrisno semakin baik,” ungkap Verry.

Verry pun meminta doa untuk kesehatan dan pemulihan Try Sutrisno. “Mohon doa selalu untuk kesehatan dan pemulihan Pak Try Sutrisno,” ujar kandidat doktor IPB University Bidang Teknik Industri Pertanian itu.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjenguk Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Prabowo menjenguk Try Sutrisno, yang kini dikabarkan membaik.

“Menjenguk Wakil Presiden RI ke 6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD,” kata Prabowo dalam akun Instagram resminya, @prabowo, Rabu (21/12/2022).

Dalam foto yang diunggah Prabowo tersebut, Prabowo menggenggam erat tangan Try Sutrisno yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Prabowo dan Try Sutrisno terlihat bertatap muka. (Red, DN)

Baca : Enam Tersangka Terorisme Terkait Pengeboman Polsek Astanaanyar Ditangkap Densus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.